Monday, July 7, 2008

TEKNIK MENJUAL PERSUASIF

Rabu - Kamis, 23 - 24 Juli 2008, pukul 09:00 - 16:30 WIB
Harris Hotel Tebet/The Park Lane Hotel Casablanca

Bonus : Flashdisk 1 GB.

Workshop Description
Pelanggan menuntut pelayanan yang semakin efisien, efektif dan ramah dari wiraniaga, petugas ”counter”, resepsionis maupun setiap petugas perusahaan

MAKSUD DAN TUJUAN :

  1. Memahami peran wiraniaga/staf perusahaan yang profesional
  2. Memahami cara untuk menganalisis pelanggan serta produk (barang dan jasa) yang ditawarkan
  3. Mampu melakukan pembicaraan penjualan, tatap muka secara persuasif dan menyenangkan

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline
  • KONSEP PEMASARAN YANG TERPADU
  • PERAN WIRANIAGA YANG PROFESSIONAL
  • GAYA PELANGGAN / PENGUNJUNG
  • ANALISIS TRANSAKSIONAL
  • ANALISIS MANFAAT PRODUK (BARANG DAN JASA)
  • KONSEP DAN PRAKTEK PEMBICARAAN PENJUALAN

Who should attend ?
Public

Investasi : Rp 2.500.000,-
Include : Lunch, 2x Coffee Break, Modul, & Certificate Of Accomplishment

Course Leader

Muhammad Zein, MM
Praktisi manajemen pemasaran dan manajemen sumber daya manusia dengan jabatan yang pernah dipegang diantaranya direktur dan manajer. Saat ini beliau masih aktif menjabat sebagai direktur di sebuah lembaga pendidikan yang memiliki cabang di hampir seluruh Indonesia. Beberapa perusahaan yang pernah menggunakan jasanya antara lain PT. Pertamina, PT. Astra International, PT. Trakindo, PT. Semen Padang, Hotel Mulia, KPK, STIAMI DLL.

Link lain : http://www.binamanajemen.com/view.php?course=116
Pendaftaran : http://www.binamanajemen.com/registration.php?course=116

No comments: